• Home
  • My Profil
  • Kontak
  • Jual Beli Aman
  • Pesan Hotel
  • Aksesories dan Perhiasan
  • Hosting Murah
  • handphone-tablet Hadiri Dan Syiarkan Gema MAULID DAN RATIB Setiap kamis Malam Jum'at Bersama Majlis Ta'lim Nurul Islam, mari kita memperbanyak baca sholawat di malam jum'at agar sukses di dunia dan akhirat.. di informasikan bahwa MT. nurul islam sedang menggalang dana untuk membuat yayasan dan pebelihan lahan untuk kantor sekertariat MT. Ta'lim nurul islam, bantuan dapat di salurkan ke no.rek BCA 6870698672 an.Nadih

    Saturday 4 June 2016

    Tawakufan majlis Ta'lim Nurul islam dan Tasyakuran pernikahan saudara Nurus Shobah

    Alhamdulillah Tawakufan Majlis Sholawat dan Dzikir NURUL ISLAM dan Tasyakuran pernikahan Saudara Nurus Shobah ( anggota Tiem Hadroh MT. Nurul Islam ) dapat berjalan dengan lancar, acara ini yang di hadiri oleh Putra Alm. KH. Zainuddin MZ . Yang bernama Ust. H. Muhammad Sauqi Bin KH. Zainuddin MZ Dan Ust. Nurul Anwar ( Depok) kedua Dai yang sudah lama tidak pernah hadir di MT. Nurul Islam di kerenakan bolak-balik jakarta - Singapura dalam Rangka Da'wah Islamiyah pada akhirnya bisa meluangkan waktu dan dapat menghadiri acara penutupan / Tawakufan MT. Nurul islam. Al Ustadz Nurul AnwaR Yang berksepatan mengisi tausiah menyampaikan beberapa ma'lumat dan pesan kepada kedua mempelai :

    beliau berkata di awal ceramahnya, Bang nurus shobah ga salah nih pilih nikah menjelang bulan puasa, karena yang namanya pengaten baru lagi giat-giatnya nyawahi sawah, yang di sabut tawa oleh para hadirin. Namun Tidak apalah yang penting tujuannya adalah ibadah dan mengikuti Sunah Rasulullah  SAW. yang penting dalam pernikahan kita harus memperhatiakan 4 Hal :

    1. Harus Keras apanya yang keras ... jangan pada pikiran negatif dulu dong kata beliau, yang di sabut ger para jama'ah  maksud keras disini laki-laki harus tegas kepada istrinya, kerena laki-laki sebagai pemimpim yang kepemimpinannya di mintai pertanggung jawabannnya di akherat nanti
    2. harus panjang, lagi-lagi beliau bertanya apanya yang panjang.. kali ini hadirin cuma ketawa tidak menjawab karena  ditakutkan jawabannya  tidak sesuai dengan jawaban yang sesuai dengan  sang ustad. akhirnya beliau melanjutkan ceramahnya yang di maksud dengan pajang adalah pajang usia pernikahanya karena di hiasasi dengan akhlak mawaddah warrohmah yaitu sikap sayang menyangi di antara suami dan istri.
    3. Bulat, apanya yang bulat..artinya tekadnya harus bulat karena namanya pernikahan dan habis pernikahan biasa tabiat seseorang baik istri maupun suami  mulai kelihatan baik yang baik-baik maupun yang buruknya dan kita kita harus menerima bulat-bulat segala kekurangan dan dan kelebihan pasangan kita, jangan bulatan istri kita saja yang kita trima..disabut ger jama'ah yang hadir.
    Di karenakan al Ustadz Muhammad Sauqi MZ Sudah hadir maka beliau mensudahi ceramahnya. yang pada Akhirnya acara ini di tutup pembacaan Doa yang di pimpin  Oleh Putra KH. Zainuddin Mz dan Talqin di pimpin oleh Ustadz Ahmad Hadi Nadih ( Pimpinan MT. Nurul Islam ) di karenakan waktu sudah malam karena kebanyakan jamaah kami adalah anak-anak  yang sedang menjalin ujian kenaikan kelas maka acara di tutup , mudah-muadahan Semua pada berkah amiiin !

    No comments:

    Post a Comment