• Home
  • My Profil
  • Kontak
  • Jual Beli Aman
  • Pesan Hotel
  • Aksesories dan Perhiasan
  • Hosting Murah
  • handphone-tablet Hadiri Dan Syiarkan Gema MAULID DAN RATIB Setiap kamis Malam Jum'at Bersama Majlis Ta'lim Nurul Islam, mari kita memperbanyak baca sholawat di malam jum'at agar sukses di dunia dan akhirat.. di informasikan bahwa MT. nurul islam sedang menggalang dana untuk membuat yayasan dan pebelihan lahan untuk kantor sekertariat MT. Ta'lim nurul islam, bantuan dapat di salurkan ke no.rek BCA 6870698672 an.Nadih

    Friday 29 July 2016

    “ ISLAM IS THE FUTUR POWER “ ISLAM ADALAH KEKUATAN MASA DEPAN”

    Dunia pernah di gegerkan dengan pernyataan seorang Yahudi berkebangsaan Inggris yang bernama Powel Smith, pada tahun 1936 beliau melucurkan sebuah buku yang berjudul “ ISLAM IS THE FUTUR POWER “ ISLAM ADALAH KEKUATAN MASA DEPAN” namun demikian bukan tanpa alasan dan bukti beliau mengeluarkan pernyataan tersebut , jauh sebelum beliau menyusun buku tersebut beliau telah mengadakan riset yang cukup lama yaitu Sembilan tahun lamanya di mulai dari maroko sampai dengan maraoke ( pegunungan jayawijaya ).Ada tiga alasan yang di kemukakan Smith dalam bukunya “ Kenapa islam menjadi kekuatan masa depan :

    Pertama : Umat Islam dalam mengabil konsep hidup referensinya jelas, yakni Al-Qur’an dan As Sunah Nabi Muhamad SAW. Dan Ketika Al Qur’an dan Assunah di jadikan patokan dan pedoman umat Islam pernah mengalami zaman keemasan .  mampu menaklukan Negara super power di kala itu Persia dan Romawi.

    Kedua : Potensi Alamnya menjanjikan, enam puluh kebutuhan minyak dunia di suplay Oleh Negara-negara muslim dan kita masih mempunyai cadangan yang belum bisa dideteksi, dan Kalau toh minyak habis kita masih mempunyai tenaga surya ( matahari ) dan saat ini tenaga surya mulai di pergunakan baik untuk kendaraan brtmotor  maupun mesin – mesin pesawt  pabrik-pabrik untuk mengurangi pemanasan global.

    Ketiga : Populasi pertumbuhan penduduk umat Islam stabil, Karena apabila terjadi perceraian dalam suatu kehidupan rumah tangga seseorang di perbolehkan menikah kembali atau seseorang lelaki di perboleh beristrikan empat orang istri, berbeda dengan kenyakinan orang katholik sebagai mana fatwa seorang paulus bahwa sesuatu yang di satukan oleh Allah dan tidak bisa di pisahkan oleh kita.
    Itulah tiga alasan Powel smith Yang menyatakan : “ ISLAM IS THE FUTUR POWER “ ISLAM ADALAH KEKUATAN MASA DEPAN”

    No comments:

    Post a Comment