• Home
  • My Profil
  • Kontak
  • Jual Beli Aman
  • Pesan Hotel
  • Aksesories dan Perhiasan
  • Hosting Murah
  • handphone-tablet Hadiri Dan Syiarkan Gema MAULID DAN RATIB Setiap kamis Malam Jum'at Bersama Majlis Ta'lim Nurul Islam, mari kita memperbanyak baca sholawat di malam jum'at agar sukses di dunia dan akhirat.. di informasikan bahwa MT. nurul islam sedang menggalang dana untuk membuat yayasan dan pebelihan lahan untuk kantor sekertariat MT. Ta'lim nurul islam, bantuan dapat di salurkan ke no.rek BCA 6870698672 an.Nadih

    Monday 7 April 2014

    CONTOH VISI DAN MISI


     Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
    VISI DAN MISI 

    1. Tewujudnya masyarakat sejahtera lahir dan batin 

    a. Secara lahir masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan nya seperti masalah kesehatan fisik/badan dan   ekonomi.
     b. Secara batin masyarakat dapat terbebas dari tekanan-tekanan yang dapat mempengaruhi tindakan-tindakan fisik, seperti bunuh diri karena Akibat stres atau himpitan ekonomi.

     2. Terwujudnya perekonomian yang kuat dan merata . 

    Bahwa secara umum perekonomian masyarakat perlu perhatian dan pengarahan yang maksimal, tentunya dengan memberdayakan sektor-sektor usaha kecil dan menengah agar dapat menyerap tenaga kerja serta dapat mengurangi pengangguran, tentunya dengan memaksimalkan sumber-sumber dana yang sudah ada seperti PPMK atau koperasi, tentunya agar dua instansi tersebut dapat bekerjasama untuk memperkecil bunga pinjaman agar tidak terlalu mencekik masyarakat.

    3. Terwujudnya Masyarakat yang maju dalam bidang pendidikan 

    Maksudnya adalah mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya pendidikan dengan memberdayakan pola-pola pendidikan yang sudah ada dengan memantaunya atau adanya penyuluhan agar dapat di tingkatkan mutunya,di tambah dengan adanya perpustakaan untuk meningkatkan pola fikir masyarakat kita.

     4. Terwujudnya kehidupan masyarakat yang beriman dan bertaqwa sesuai dengan agama dan kenyakinan yang dianutnya. 

    Yaitu adanya kerjasama antara para pemuka agama dengan pihak RW agar masyarakat dapat memberi pemahaman tentang nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan sehingga masyarakat jauh dari tindakan-tindakan anarkis dan brutal 

    5. Terwujudnya keamanan dan ketertiban yang merata.

     Keamanan dan ketertiban adalah suatu hal yang penting, yang harus di perhatikan oleh masyarakat dan para pengurus lingkungan terutama para Ketua Rt yang dalam hal ini adalah sebagai motor penggerak dengan membangun pos-pos ronda atau siskamling.karena tanpa terwujudnya keamanan dan ketertiban, kita tidak akan maksimal untuk mewujudkan cita-cita kita diatas. 

    6. Musyawarah dan Mufakat 

    Hal ini adalah hal yang sangat penting harus kita bina di antara masyarakat dan pengurus agar terkikisnya perlebaran jarak perbedaan pendapat, sehingga adanya jalan keluar atau solusi terbaik untuk semua pihak dengan duduk bersama saling bermusyawarah.

    No comments:

    Post a Comment