• Home
  • My Profil
  • Kontak
  • Jual Beli Aman
  • Pesan Hotel
  • Aksesories dan Perhiasan
  • Hosting Murah
  • handphone-tablet Hadiri Dan Syiarkan Gema MAULID DAN RATIB Setiap kamis Malam Jum'at Bersama Majlis Ta'lim Nurul Islam, mari kita memperbanyak baca sholawat di malam jum'at agar sukses di dunia dan akhirat.. di informasikan bahwa MT. nurul islam sedang menggalang dana untuk membuat yayasan dan pebelihan lahan untuk kantor sekertariat MT. Ta'lim nurul islam, bantuan dapat di salurkan ke no.rek BCA 6870698672 an.Nadih

    Tuesday 23 July 2013

    Ucapan terima kasih dan Ma'af kepada semua fihak yang telah mensukseskan acara ISRA' MI'raj dan TAWWaQUFAN Majlis Ta'lim dan Dzikir " NURUL ISLAM "

    Al-faqir Ahmad Hadi Nadih selaku Yang mewakili pengurus Majlis Ta'lim dan Dzikir NURUL ISLAM mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa'saya, ucapan ribuan terima kasih kepada guru-guru dan teman-teman semua,juga ucapan terima kasih kepada : 

    1. Al-Ustadz Habib Abdurahman Bin Ahmad Assegaf(Pembina Majlis NURUL FAJRI) Yang Telah   Membantu Kami Untuk Mengundang AL-Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf dan Habib Abdullah Bin Ja'far Assegaf Untuk Hadir di Majlis Nurul Islam.
    2. Al- Ustadz Muhamad Nur Suib (NURUL MUSTHOFA). Yang Takalah Gigih Terus MenyakinKan Al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf agar Mau menghadiri acara ISRA' MI'RAJ dan Tawwaqufan Majlis Nurul Islam Karena berbarengan adanya undangan di luar jakarta. 

    3. Al ustadz Muhammad Syafar ( Pembina Majlis Riyadhus Sholihin )
    4 Al Habib Syekh Bin Ja'far Al Hasni.(Condet)
    5. Bpk Ramadhan (BABINSA kelurahan Sentu)
    6. Polisi Polsek Cipayung
    7. Para donatur
    8. Temen-temen di Majlis Nurul Islam, Crew, Tim Hadroh,dan Ibu-Ibu nyaYang telah bersusah fayahhh mencari dana hingga ter selenggaranya acara ini.

     Kami juga mohon Ma'af kepada semua guru-guru dan pihak-pihak yang merasa kecewa atas prilaku, perbuatan dan tutur kata kami yang kurang berkenan  mohon di Bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.
                                                                                                    
                                                                                                            Wassalam Wr. wb
                                                                                                     Pengurus Majlis NUrul Islam

                                                                                                          ( Ahmad Hadi Nadih )

     Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

    No comments:

    Post a Comment