• Home
  • My Profil
  • Kontak
  • Jual Beli Aman
  • Pesan Hotel
  • Aksesories dan Perhiasan
  • Hosting Murah
  • handphone-tablet Hadiri Dan Syiarkan Gema MAULID DAN RATIB Setiap kamis Malam Jum'at Bersama Majlis Ta'lim Nurul Islam, mari kita memperbanyak baca sholawat di malam jum'at agar sukses di dunia dan akhirat.. di informasikan bahwa MT. nurul islam sedang menggalang dana untuk membuat yayasan dan pebelihan lahan untuk kantor sekertariat MT. Ta'lim nurul islam, bantuan dapat di salurkan ke no.rek BCA 6870698672 an.Nadih

    Monday 29 April 2013

    KEUTAMAAN/ KEUNGGULAN BULAN RAJAB


    1. Orang yang berpuasa sehari di bulan Rajab pahalanya akan mendapat Ridho dari Allah SWT.  
    2. Orang yang berpuasa dua hari di bulan Rajab pahalanya akan mendapat dua keridhoan Allah SWT.  Yang  sama perhitungannya dengan jumlah gunung yang ada di dunia. 
    3. Orang yang berpuasa tiga hari di bulan Rajab pahalanya akan menjadi penghalang antara dirinya dengan neraka selama setahun. 
    4. Orang yang berpuasa empat hari di bulan Rajab pahalanya akan menyelamatkan dia dari malapetaka, seperti terjangkit penyakit lepra, gila dan fitnah dajjal  
    5. Orang yang berpuasa lima hari di bulan Rajab pahalanya akan menyelamatkan dia dari siksa kubur. 
    6. Orang yang berpuasa enam hari di bulan Rajab pahalanya akan keluar dari kubur dengan wajah bersinar bagaikan bulan purnama. 
    7. Orang yang berpuasa tujuh hari di bulan Rajab pahalanya akan ditutup baginya seluruh pintu neraka. 
    8. Orang yang berpuasa delapan hari di bulan Rajab pahalanya akan dibuka baginya seluruh pintu surga. 
    9. Orang yang berpuasa Sembilan hari di bulan Rajab pahalanya akan di keluarkan dari pintu kubur dengan terus mengucapkan lapadz LAAILAAHA ILLALAAH dan lansung masuk sorga. 
    10. Orang yang berpuasa sepuluh hari di bulan Rajab pahalanya akan dapat melewati jembatan sirotolmustaqim secepat kilat. 
    11. Orang yang berpuasa sebelas hari di bulan Rajab pahalanya tidak ada pahala yang lebih besar kecuali pahala melaksanakan puasa. 
    12. Orang yang berpuasa duabelas hari di bulan Rajab pahalanya akan mendapatkan dua warna pakaian yang keadaannya lebih baik dari dunia dengan segala isinya. 
    13. Orang yang berpuasa setiap tanggal 27 Rajab kemudian dia bersedekah maka Allah akan mencatat baginya 1000 kebaikan seperti membebaskan/ memerdekakan 1000 budak. 
    Sesungguhnya pada malam jum’at pertama semua malaikat memohon ampun bagi orang-orang yang berpuasa pada bulan Rajab. Karena bulan rajab adalah bulannya Allah SWT :
    seperti yang di sabdakan Nabi Muhammad SAW:
     اِنَّ رَجَبَ شَهْرُاللهِ وَشَعْبَانَ شَهْرِيْ وَرَمَضَانَ شَهْرُ اُمَّتِيْ .
     Artinya : Sesungguhnya Rajab itu bulannya Allah SWT dan Sya’ban itu bulanku dan Ramadhan adalah bulannya Umatku. Pada setiap malam di bulan Rajab Allah SWT berkata : “ Rajab adalah bulan kami, makluk-makhluk kami, Rahmat-rahmat kami, keutamaan-keutaman kami, keutamaan ada pada kekuasaan kami dan kami mengampuni orang-orang yang meminta ampun pada bulan kami (Rajab).” 

    Dalam hadist lain juga di ceritakan bahwa orang yang berpuasa satu hari di bulan Rajab akan di masukan sorganya Allah SWT yang di dalamnya terdapat sebuah sungai atau bengawan yang di aliri air yang lebih putih dari susu dan rasanya lebih manis dari madu.
     قَالَ رَسُوْلُ اللهُ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمَ : اِنَّ فِى اْلجَنَّةِ نَهْرًا يُقَالُ لَهُ رَجَبُ بَيَاضًا مِنَ اللَّبَنِ وَاَحْلَى مِنَ اْلعَسَلِ مَنْ صَامَ يَوْمًا مِنْ رَجَبَ سَقَاهُ اللهُ مِنْ ذَالِكَ النَّهْرِ
     Artinya : Nabi Muhammad SAW bersabda : Sesungguhnya di dalam sorga terdapat sebuah bengawan yang di sebut dengan bengawan Rajab, airnya lebih putih dari pada susu dan rasanya lebih manis dari pada Madu. Barang siapa yang berpuasa satu hati pada bulan Rajab maka kelak Allah akan memberi minum kepada orang yang berpuasa Rajab dari air bengawan itu. 

    Bulan Rajab adalah bulan yang penuh magfirah dan ampunan segala perbuatan baik akan mendapatkan pahala yang berlifat ganda, oleh karenanya barang siapa yang berpuasa 3 hari berturut-turut Kamis-Jum’at-Sabtu, akan mendapatkan pahala seperti melaksanakan ibadah 900 tahun baik di bulan Rajab, Dzulqo’dah (hapit), Dzulhijjah (Haji), dan Muharam.
     Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

    No comments:

    Post a Comment